Rabu, 26 Desember 2018

Desainer dan Arsitek - Apakah Estetika Lebih Penting daripada Kepraktisan

Bagi anda yang mencari jasa rental mobil dengan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, dan mencari pilihan kendaraan yang anda butuhkan. Anda bisa mengunjungi rentalelfcenter.com

Image result for Desainer dan ArsitekSebagai perusahaan pembersih, kami dipanggil untuk melakukan pembangun pembersihan pada pembangunan dan renovasi baru. Waktu dan waktu lagi apa yang kita lihat adalah bahwa perancang telah memiliki sesuatu yang dibangun, diletakkan atau diletakkan di tempat semata-mata dengan alasan bahwa itu terlihat baik tanpa memperhatikan bagaimana itu akan berdiri untuk digunakan atau kepraktisan mencoba untuk tetap bersih dan terlihat baik. 

Mereka menghasilkan desain mereka, melihatnya sampai selesai dan kemudian pergi. Baru kemudian menjadi jelas bahwa itu benar-benar tidak praktis dari sudut pandang pembersihan tetapi mereka tampaknya tidak belajar dari kesalahan mereka karena yang sama terus diulang.

Mari kita ambil beberapa contoh klasik. Ruang pamer mobil adalah contoh utama. Dealer mobil membutuhkan lingkungan yang bagus untuk menunjukkan mobil baru mereka. Jadi apa yang Anda butuhkan? Sebuah ruang persegi panjang besar yang cocok untuk mobil. Jendela besar sehingga mobil dapat dilihat dengan mudah oleh orang yang lewat. Bersihkan dinding yang baru dicat dengan beberapa gambar bagus yang ditempatkan secara strategis. Satu atau dua pot tanaman. Meja modern untuk orang-orang penjualan. Beberapa stan berwarna mengiklankan produk yang diselingi di antara mobil-mobil. Semua standar cantik dan tidak ada yang luar biasa untuk memungkinkan desainer untuk melambung ke alam kesenian. Namun satu hal yang hilang dari daftar ini dan itu adalah lantai. Sekarang di sinilah desainer memiliki sesuatu untuk mendapatkan gigi mereka. Apa yang mereka hasilkan?

Lantai yang cerah, mengkilap, putih atau krem ??di ubin keramik. Ini benar-benar bagus, karena lantai-lantai berkilau berwarna membuat mobil-mobil mati dengan sangat baik karena sebagian besar berada dalam warna yang relatif gelap. Jadi dalam program bangunan atau perbaikan ini adalah jenis lantai yang terperinci dan setelah diletakkan dan dibersihkan terlihat luar biasa. Kemudian mereka mulai membawa mobil-mobil masuk dan para pelanggan masuk dan kemudian masalah dimulai. Biasanya pembersih disalahkan karena tidak dibersihkan dengan benar. Ubinnya kotor, atau tanda trye tidak dihapus, tanda air ditinggalkan, dan keluhan terus berlanjut.

Apa yang sebenarnya terjadi adalah bahwa tumpahan minyak dan bahan bakar terjadi, bahkan dalam jumlah kecil sudah cukup untuk menciptakan masalah. Tanda-tanda ban ditinggalkan di ubin dan ban baru dilapisi dengan resin untuk membuatnya terlihat mengkilap dan bersih dan sejumlah kecil ini disimpan ke lantai.

Cairan pembersih normal tidak akan sepenuhnya menghilangkan ini dan mereka akan menyebar ke seluruh ubin pada waktunya dengan mengepel atau proses pembersihan lain yang digunakan. Jadi jejak ban dan patok akan terlihat jelas bahkan setelah dibersihkan. Satu-satunya jawaban adalah membersihkan dengan scrubber dan larutan degreasing. Namun ini sangat menambah biaya pembersihan showroom dan sebagian besar garasi tidak mau membayar jumlah tambahan ini sehingga mereka terus menyalahkan pembersih.

Ini dapat dengan mudah diselesaikan jika ubin bermotif digunakan yang akan menyamarkan kesan ini dan kemudian mengepel dan membersihkan secara normal akan cukup diikuti setiap tiga bulan atau lebih oleh scrub dengan larutan degreasing.


Memiliki garasi atau desainer yang belum melakukannya? Tidak, karena ubin polos terus digunakan di ruang pamer hingga hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar