Selasa, 25 Desember 2018

Ide Kreatif Team Building untuk acara yang menyenangkan!


Bagi anda yang mencari jasa rental mobil dengan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, dan mencari pilihan kendaraan yang anda butuhkan. Anda bisa mengunjungi rentalelfcenter.com


Salah satu tantangan terbesar dalam menyelenggarakan acara pembentukan tim adalah kebutuhan untuk menanamkan kreativitas dalam kegiatan yang dilaksanakan. Ini adalah fakta yang muncul dengan ide-ide segar sendiri yang menyakitkan dan memakan waktu. Terlebih lagi, kegiatan membangun tim harus selaras dengan tujuan perusahaan mengadakan acara di tempat pertama.
Image result for Ide Kreatif Team Building untuk acara yang menyenangkan!
Namun demikian, jika Anda sudah memiliki beberapa gagasan tentang apa yang ingin Anda capai, Anda dapat memeriksa ide-ide membangun tim kreatif berikut dan bahkan menguraikannya. Ini membuat tugas Anda lebih mudah, dan juga memberi Anda dasar untuk bekerja.


<b> Petunjuk Bergabung (Aktivitas pemecah es) </ b>

Ajak orang ke dalam kelompok antara tiga hingga sepuluh orang. Dalam kluster tim, perintahkan semua tim untuk bekerja sama untuk menggabungkan beberapa bagian dari bagian tubuh mereka bersama. Misalnya, empat tangan, dua pergelangan tangan, enam lutut dan satu jempol. Tim pertama yang menyelesaikan latihan akan berteriak “bergabung” dengan fasilitator kegiatan. Terserah pengelola acara untuk menghasilkan perintah yang semakin menantang bagi tim dan juga untuk menghitung skor untuk pemenang.


<b> Pohon Kepribadian (Penetapan ikatan tim dan kepribadian) </ b>

Dalam kelompok antara tiga dan lima, bagikan pena atau spidol dengan kertas ke setiap anggota tim. Selanjutnya, buat mereka menggambar pohon yang menggambarkan akar, batang, cabang, daun, kuncup, bunga, duri, dan buah-buahan. Setiap area pohon melambangkan bidang kepribadian berikut:

Root: keyakinan atau pengaruh
Duri: tantangan
Daun: sumber informasi
Cabang: koneksi dan hubungan
Buah: prestasi
Buds: ambisi dan ide
Truk: stabilitas
Bunga: kekuatan dan spesialisasi

Dalam sebuah tim, diskusikan semua area ini dengan satu sama lain, berhati-hatilah untuk tidak menghakimi tetapi memberikan masukan yang membangun. Sebagai organisator yang membangun tim, Anda bebas menyesuaikan latihan dengan elemen lain seperti burung dan lebah, atau barang-barang lain seperti dahan dan dedaunan mati.


<b> Mengumpulkan Autograph (Pembuatan tim, asosiasi, dan kreativitas) </ b>

Gambar kotak-kotak di atas selembar kertas dan kembangkan salinannya untuk dibagikan kepada setiap anggota tim. Berikan semua pena warna yang berbeda, dan buat mereka menggambar gambar batang korek api pada kotak pertama dengan tanda tangan mereka di bagian bawah. Kemudian, dalam rentang waktu 5 menit, biarkan semua orang berkeliling ruangan mengumpulkan tanda tangan dan gambar batang korek api dari orang lain. Sebaiknya setiap orang saling mengenal satu sama lain sebelum melanjutkan. Hentikan latihan pada akhir 5 menit dan lepaskan orang dengan jumlah tanda tangan tertinggi. Minta dia untuk menggambarkan setiap orang yang tanda tangannya menyerupai pada lembarannya. Anda akan terkejut dengan jawabannya!

Kegiatan ini hanya sekilas dari kegiatan lain yang akan membuat latihan membangun tim Anda sukses. Lihat Chillisauce (http://www.chillisauce.co.uk) untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar