Rabu, 19 Desember 2018

Macrovision Remover Membantu Anda Melindungi Koleksi Dvd Anda.

Bagi Anda yang bermasalah pada penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, kini Anda bisa langsung cek di harga pengobatan buta warna yang dijamin dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus.

Sebagaimana penggemar film avid (baca: DVD Collector) tahu, kualitas film yang kita beli di DVD jauh lebih unggul daripada VHS. Sering kali ada fitur khusus, rekaman tambahan dan bahkan permainan kecil di film DVD favorit kami yang kami tidak pernah bisa berharap untuk menikmati rekaman VHS. Satu-satunya masalah adalah bahwa DVD disc tidak hanya sebagai bukti kerusakan seperti film VHS. Yang diperlukan hanyalah sedikit sentuhan atau goresan kecil untuk membuat $ 20,00 - $ 30,00 dolar investasi DVD berubah menjadi tidak lebih dari secangkir kopi coaster.
Image result for Macrovision Remover


Belum lagi Anda punya anak yang sekarang tahu cara menggunakan DVD player. Mereka akan menangani film DVD dengan cara yang sama mereka menangani mainan mereka, meletakkannya di mana saja, menyentuh bagian bawah cakram dengan sembrono, dan berpotensi menggaruk film DVD berharga Anda yang tidak bisa diperbaiki. Dan di situlah kata cadangan masuk. Untuk melindungi koleksi film mahal Anda dari kerusakan, kotoran, debu, atau jari kotor, saya akan merekomendasikan kepada semua penggemar DVD solusi sederhana. Cadangkan DVD Disc Anda. Dengan membuat salinan cadangan ke kaset VHS, anak-anak Anda masih dapat menonton film favorit mereka tanpa harus terus-menerus menggantikannya.


Saya sendiri suka film DVD saya, dan sering membeli di mana saja dari 5-6 film setiap bulan. Dan saya dengan cepat membuat salinan cadangan dari film yang paling banyak ditonton ke kaset VHS kosong. Sekarang, di dunia yang sempurna, ini tidak akan lebih dari menghubungkan VCR saya ke pemutar DVD saya dan hanya merekam film. Namun ada masalah. Film DVD mengandung sesuatu yang disebut Perlindungan Macrovision. Bagi Anda tidak jelas tentang apa ini, pikirkan layar memudar hijau yang Anda lihat jika Anda pernah mencoba untuk membuat cadangan DVD Anda ke kaset VHS. Sementara layar hijau memudar ini tidak muncul ketika Anda menonton film DVD Anda, itu selalu ada. Dan untuk alasan ini, jika Anda ingin membuat cadangan film DVD Anda ke kaset VHS untuk melindungi mereka, Anda akan membutuhkan apa yang disebut Macrovision Remover. Penghapus Macrovision adalah perangkat kecil yang menghubungkan antara pemutar DVD dan mesin VHS Anda. Ketika terhubung, Anda akan dapat melewati perlindungan Macrovision pada disk DVD, dan dengan mudah merekam film DVD Anda ke kaset VHS kosong.

Sekarang, sebelum kita masuk ke kualitas rendah dari kaset VHS, penting untuk dicatat bahwa merekam disk DVD ke kaset VHS akan tetap memberi Anda pengalaman menonton berkualitas lebih baik daripada membeli film yang sama pada kaset VHS dari awal . Lebih penting dari itu, Anda akan dapat melindungi cakram DVD Anda dari kerusakan ke titik yang mereka tidak akan bermain di pemutar DVD Anda. Hebat jika Anda punya anak atau, Anda hanya ingin menyimpan edisi khusus kolektor film terbaru itu dan menyimpannya dalam kondisi baru.

Hanya apa perlindungan Macrovision? Nah, Wikipedia mengatakan ini tentang Macrovision: Rekaman video atau DVD VHS (tidak ada pemutar DVDdisc atau CD video yang mengimplementasikannya) yang dikodekan dengan Macrovision akan menyebabkan set VCR untuk merekamnya gagal (tidak termasuk model lama, VCR yang dimodifikasi, atau yang disetujui untuk "penggunaan profesional"). Ini biasanya terlihat sebagai gambar acak seolah-olah pelacakan itu salah, atau gambar akan memudar antara terlalu terang dan gelap. VCR 6-kepala atau 8-kepala (kebanyakan 4-kepala) dapat meminimalkan fluktuasi ini, sehingga tidak terlihat. Perekam DVD hanya akan menampilkan pesan yang mengatakan bahwa sumbernya dilindungi oleh salinan, dan akan menghentikan perekaman.


Hal ini dicapai melalui sinyal yang ditanamkan dalam rentang layar off (interval pengosongan vertikal) dari sinyal video - baik direkam secara langsung pada rekaman (seperti dengan VHS) atau dibuat pada pemutaran oleh chip di pemutar (seperti DVD) atau kabel digital / kotak satelit (seperti halnya semua program HDTV sedang down-dikonversi ke definisi standar).

Sekarang Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa itu Macrovision, saya ingin menekankan bahwa itu adalah ilegal dan tidak bermoral bagi Anda untuk membuat salinan film DVD Anda sendiri untuk tujuan memberikannya kepada teman atau keluarga. Lagi pula, banyak uang, waktu, dan upaya untuk membuat film-film hebat ini. Karena itu, itu sangat hukum bagi Anda untuk membuat salinan cadangan film SENDIRI Anda, sehingga Anda dapat melindungi disk DVD asli Anda dan menyimpannya dalam kondisi sempurna.


Terlalu sering, kami membeli film-film terbaru dan berakhir dengan disk yang tergores atau rusak. Ini adalah satu-satunya keluhan yang saya miliki dengan film DVD. Saya merasakan hal yang sama tentang Compact Disc ketika mereka pertama kali keluar. Saya akan sangat mendesak penggemar film atau kolektor film untuk menggunakan Macrovision Remover untuk menyelamatkan film DVD mereka dari kerusakan. Anda dapat mengikuti tautan di Bio saya untuk informasi lebih lanjut tentang Macrovision Remover / DVD Decoder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar